Sabtu, 12 Mei 2012

Homo

Diantara orang2 yang normal *seperti gua* hiduplah sekelompok manusia tak beriman pecinta lubang pantat / penggemar batangan / lebih enaknya homo.Tapi gua bingung, gua yang luthu ini sampe2 dibilang homo, gua kaget histeris, mau pingsan, mau mati, males makan, bahkan males tidur *terus gua ngapain dong -_-* . Sampe2 kalo gua ngobrol berduaan sama cowo dibilang HOMO, kalo gua ngobrol berduaan sama cewek dibilang UDAH TOBAT ,terus gua ngobrol sama siaaapppppaaaaa ????????........ sampe2 waktu temen gua nanya tentang pacar :
Temen : " mi lu udah punya pacar ? "
Gua : " udah haha "
Temen : " cewek kan pacarnya ? "
Gua : " maksud lu apanih ? -__- "

Gua bingung padahal gua ENGGA homo tapi dibilang homo haduuuh haduuh, gimana sih buat ngebedain yang normal ? *kaya gua* sama yang ga normal ? ( homo ) *kaya lu*. Dont panic guys khususnya untuk para cewek2, gua ada video yang bisa mengecek ciri2 homo itu kaya gimana hoho check this out !

1. cara mendeteksi homo yang pertama itu pada saat dia kecapean pas lagi lari guys seperti ini
#keterangan : orang pertama lari pada saat kecapean NORMAL
                     orang kedua lari pada saat kecapean HOMO

2. haha itu yang pertama, yang kedua itu pada saat dia makan terus kepedesan cuuy kaya gini nihh
#keterangan : orang pertama pada saat makan pedas kepedesan NORMAL
                     orang kedua pada saat makan pedas kepedesan HOMO

3. wkwkw video yang terakhir ini khusus buat cewek yang punya pacarnya pemain sepak bola, hati2 diam2 saat menjebolkan ke gawang bisa jadi seperti ini
#keterangan : orang pertama mencetak gol NORMAL
                     orang kedua mencetak gol HOMO

mungkin itu ilmu yang bisa saya bagi haha, dan dapat kita simpulkan bahwa para aktor film diatas adalah HOMO begitu pula dengan Presenternya

Dan saya juga ingin mengucapkan terima kasih yang pertama untuk stuntman film homo 3 diatas yaitu: *nama disamarkan*
ARGYA GILANG KUSUMA *sebagai pemeran normal dan HOMO*
FAKHMI IDZNI FAZA *sebagai pemeran normal dan juga HOMO*

Dan yang kedua untuk presenter: *nama disamarkan*
FARIS RASIS MARAMI *sebagai presenter dan juga penulis diantaraduapaha.blogspot.com *

terima kasih untuk kalian guys :D, oh iya sharing satu hal lagi, bagi kalian yang memakai hp QWERTY harap lebih berhati2 lagi pada saat menulis kata2 karena huruf R dan T itu berdekatan bahaya kalo salah ngetik. Seperti ini :
*cewek lagi curhat ke temennya melalui sms* " eh mamah ku liat papah ku kejang2 ! "
itu bahasa yang bener, tapi kalo salah ketik huruf T menjadi R akan terjadi seperti ini :
" eh mamah ku liar papahku kejang2 ! "

2 komentar:

  1. KAKWWKKAWKAKWKAWKAKWKAWK DONGO LAH, LANJUTKAN GAN

    BalasHapus
  2. siap! :) di cek ya gan akun youtube ane juga di www.youtube.com/sstuckon

    BalasHapus