Selasa, 08 Mei 2012

LO ! GIGI ! KAKAK ! = logika

sekarang di zaman yang semakin modern ini makin banyak yang keren2 ya haha sampe2 sekarang ada film yang namanya " the avengers " . itu film seru bangeeett *padahal belom nonton* tapi gua bersyukur di film ini si ROBIN HOOD ga ikutan. Gua bersyukur dia ga ikutan *lagi pula emang robin hood marvel -_-*, gua juga heran sama itu jagoan sampe banyak musuh2 yang ga bisa ngalahin dia -,- , itu kalo gua jadi musuhnya cukup pake baju perang ambil tembakan tembak deh, panah ama tembakan menang siapa cuuyy ?. udah gitu di indo juga ada lagi kembaran robin hood, yap dia adalah JAKA TARUB. Gua gatau deh siapa ade ato abangnya , apakah abangnya robin hood ataukah jaka tarub ? dan adenya apakah robin hood ataukah jaka tarub ? saksikan mega konser istimewa JAKA VS ROBIN with special guestars from international :
- superman
- batman
- cat woman
- spiderman
- ironman
- hulk
dan from indonesia :
- gatot kaca
- wiro sableng ( 212 )
- si buta dari gua hantu *alhamdulillah katanya dia udah operasi mata*
with MC master limbat ( ? ) , gua yakin kalo dia yang MC acara ga jadi2, kapan dia ngomongnyaa -_- dan yaa mungkin seperti itulah pamfletnya

yang bikin muter logika adalah lagunya simple plan feat siapa tau yang jet lag sama bruno mars yang grenade
1. simple plan feat bla bla bla - jet lag
logika lu pun akan berfikir ketika lu denger lagu ini mba/mas ketika si pierre nanya ke ceweknya dan si ceweknya nanya ke si pierre , ini yang lirik si pierre nanya ke ceweknya :

What time is it where you are ?
I miss you more than anything
 mungkin si cewek bolot yee, pierre itu nanya jam berapa tapi si cewek malah bilang kangen. dasar budeeekkk lo !

selanjutnya lirik ketika si cewek nanya ke pierre :

What time is it where you are ?
Five more days and I'll be home
ini lagi si pierre budek juga, si cewek nanya jam berapa si pierre malah bilang hari -__-. dasar oon lo berdua !

2. Bruno Neptunus *Mars* - Grenade
kalo ini letak logika nya di reff nya , coba kita cek yuuukkk :

I'd catch a grenade for ya
Throw my hand on a blade for ya
aneh bukan kalo kalian mengartikan artinya ? si bruno nangkep granat tapi yang dilempar malah piso ?, terus itu granat dia taro mana ? kantongin ? ntar meledak weeeyyyy -___-

bingung gua liat itu  u,u , tapi di saat kebingungan gua tentunya ada pacar gua *eaea maaf ya yang jomblo* dia itu baik, imut, dan lucu *eaa ngiri yee ngiri yee*, dan gua bingung lagi ketika gua lagi mau online pesbuk *maaf saya orang sunda f jadi p* kata temen gua " yailah masih mainan pesbuk aje, pesbuk mah alay ". Ini dia letak kesalahannya cuy, pesbuk itu ga alay yang alay malah PENGGUNA pesbuk. lu bisa bayangin kalo si pesbuk alay ntar beranda jadi " b3ranD4 " , upload poto jadi " upload fotho qmu d1s1n1 eeeaaaa ". Kan jadi aneh -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar