Rabu, 25 April 2012

Aungan Perut

wwhhhhaaattttsss uuuppp bbbbrrro ? , lagi lagi gua mengalami gejala dimana saat suatu perut mengalami kelaparan. Gua udah rencanain mau beli nasgor di depan rumah tapi si abang kga lewat2 dan karena gua orang yang sabar gua rela nunguin lu bang demi lu demi makanan lu gua rela tapi tidak demi cinta lu ( gua kan ga homo ). 10 menit lu ga lewat2 bang gua masih sabar ini mainin hp , 20 menit lu ga lewat2 bang gua masih sabar mainin hp , 45 menit lu ga lewat2 bang gua udah makan tuh hp -__-

lu tega bang tega sama gua , kenapa lu ga lewat bang *nangis nasgor* , akhirnya emak gua pulang pengajian ngeliat gua yang galau lagi muntahin hp. Emak gua nanya " ami kenapa ? " gua bilang " mamah aku lapar "  "tenang mamah bawa makan " pas nyokap bilang begitu rasanya gua terbang bersama tomcat akrobatis ke pulau seribu. al hasil gua pun makan ayam bakar dan pas gua makan abang nasgor lewat dan gua berkata " bang , gua udah ga rela nungguin lu lagi " , si abang pun berkata " maaf dek nasgornya udah abis " -___-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar