Minggu, 29 April 2012

Bahasa Inggrisnya Home Alone , Bahasa Indonesianya Sendirian Dirumah

Diwaktu gua sedang tertidur lelap gua lupa gatau malah mimpi apaan, gua terbangun ..... gua cek hp ga ada sms...... gua cek hp lagi ga ada sms ..... gua cek lagi ada sms ~(˘▽˘~)(~˘▽˘)~ padahal mah ga ada. Gua turun kebawah ngeliat kondisi dibawah apakah aman atau tidak, ternyata aman gua turun terus gua langsung cek kamar ortu gua tapi sepi amat tak ada bau konde emak gua dan ga ada jejak bulu ketek bokap gua. gua heran , bingung ini seperti misteri layaknya di film2 *mungkin nama filmnya " Jejak si Orang tua " *, gua mencoba memanggil kedua ortu gua tapi ga ada jawaban. Akhirnya gua mencoba memusatkan perhatian ke perut dulu dan saat gua ke meja makan ..... JENG JENG JENG ada sebuah surat dan gua mencium bau2 uang di dalamnya.

Gua buka surat itu dan bertuliskan :
" kak ami, home alone ya 2 hari hati2 dirumah yah "
awalnya gua seneng sampe goyang2in pantat , terus gua ambil duit yang di amplop ternyata cuma 10 ribu .... gua berfikir 10 ribu 2 hari gimana ini -_- gua masih sabar toh sudah pasti emak gua masak makanan hoho. Pas gua buka liat di meja makan cuma ada piring 1 sama timun 1 ... gua gatau harus bilang apa tapi sungguh tragis sekali ini gua udah ga ga gakuat ga ga gakuat (╥﹏╥) , tapi guys kalian tau gua bertahan sampe 2 hari dengan kondisi malem ga makan. Dan pas ortu gua pulang emak gua nanya " mi, gimana kabarnya ? " , " laperrrrr " kata gua , emak gua bilang " lah duitnya engga dipake buat beli makanan ? " "apaan 10 ribu 2 hari beli apaan mah -,- " , " kok 10 ribu " , emang iya 10 ribu " , " aneh perasaan di amplopnya ada 60 ribu deh " . Dan pas gua cek di dalem amplopnya pun terlipat kecil uang 50 ribu. " tuh kan ada " kata emak gua sampe goyang2 berasa 17 tahun dan gua pun nangis batin dan mabok duit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar