Minggu, 29 April 2012

My Cat

kucing ... berkaki 4 ( iyalah kalo 2 kan ayam ) , berjari 4 ( iyalah kalo 3 kan kaya ceker ayam ) , dan berhidung 1 ( iyalah kalo 1 kan kaya ayam ... emang iya 1 dodol -_- )

                                        ini adalah foto kucing gua

                                                                                  
gimana manis kan kucing gua :3 , oh iya harus diklasifikasikan ( apaan dah tuh bahasanya ) bahwa yang disebelah kiri adalah gua BUKAN kucing gua. Oh iye nama kucing gua itu molly bro tapi akhir2 ini entah mengapa dia lagi galau u,u


ini waktu gua ngeliat dia dipojokan halaman rumah, gua gatau kenapa gua ngeliat molly lagi galau . Gua coba menanyakan kepada nyokap gua yang lagi masak " mah, si molly mah si molly galau ! " nyokap gua pun berhenti masak, terdiam... dan ngeliat gua dan bilang " ambil kecap mi " , gua pun ngambil kecap dan langsung menanyakan kepada si molly langsung. Dan saat gua tanya kepada si molly al hasil si molly pun ga menjawab pertanyaan gua.




dan ini ketika gua lagi nonton tv , pas gua liat si molly dia lagi ngeliat ke jendela . Gua mencoba menatapi ke galauan molly, dan gua pun memutuskan untuk menayakan kepada molly ( lagi ) dan gua bilang " molly " dia pun terdiam gua panggil lagi " molly " dia terdiam pas ketiga kali gua panggil , dia melihat ke gua *kaya poto disamping -->*. Gua pun terdiam cuma bisa bengong sampe rasanya sedih u,u









dan foto ini saat pada malam hari ketika gua mau bobo tiba2 gua merasa merinding dan saat gua melihat keatas lemari tiba2 ada molly diatasnya mengintip ke gua. Gua pun takut dan merasa horror @_@ ( seperti gambar dibawah ini )





dan ini foto the last gua melihat molly sebelum dia melarikan diri entah kemana , gua cuma bisa mengucapkan goodbye molly we love you dan kata2 terindah yang paling gua inget dari lu adalah " MEONG " :)







tapi in the end dia balik lagi kerumah gua, katanya sih udah betah ya ga mol ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar