Sabtu, 02 Juni 2012

Gaol Show

Halo pemirsa kembali lagi dalam acara *jeng jeng jeng jeng* gaol apa gaul horeee horeeeee. Bersama dengan saya Mr. Prof. Dr. Ingusan. faza akan membahas tentang " how to gaol " soo check this out !

Sesi Pertama :

Penonton : " Mr. Prof. Dr. Ingusan. faza , bagaimana cara untuk gaol ? "
Saya : " oh gampang, anda ingin tahu ato tempe ? "
Penonton : " mau cireng Mr. Prof. Dr. Ingusan. faza "
Saya : " ......... , oke ini dia tips yang pertama adalah mengupil dengan jari tengah "
Penonton : " waaaaaah hebat, khasiatnya apa  Mr. Prof. Dr. Ingusan. faza ? "
Saya : " yang pertama anda terlihat lebih cool "
Penonton : " kenapa kata cool nya di coret Mr. Prof. Dr. Ingusan. faza ? "
Saya : " hmm iseng iseng aje coy wkwkwk "
Penonton : " adakah hal negatif dari teknik gaol tersebut ? "
Saya : " oh tentu ada, ketika anda sedang mengupil dengan jari tengah usahakan jangan di depan polisi nanti jari tengah anda diborgol "
Penonton : " lalu jika jari tengah kita diborgol bagemana Mr. Prof. Dr. Ingusan. faza ? "
Saya : " yaa ngupil lah dengan jempol "
Penonton  " hebaaaatt cerdasssss pintarrrrr hidup Mr. Prof. Dr. Ingusan. faza  *sambil tepuk tangan*

Sesi Kedua :

Penonton : " Mr. Prof. Dr. Ingusan. faza saya ingin gaol dalam berkendara sepeda ontel dan semua orang tertuju kepada saya, bagemana caranya ? "
Saya : " ohh tenang saya ada solusinya untuk anda "
Penonton : " haha anda ingin tau ato tempe ? "
Saya : " mau cirr ... WEY ITU KATA KATA GUA !?!, okeoke solusinya adalah ketika anda sedang berkendara sepeda ontel anda pake jaket anda dan tempelkan foto anda ketika anda sedang beol sambil ngeden maka semua orang akan tertuju kepada anda "
Penonton : " wiiihhhh hebbbaaat cerdasss pintarrrr, adakah hal negatifnya Mr. Prof. Dr. Ingusan. faza ? "
Saya : " oh tidak ada, justru kau akan menjadi seseorang yang sering diperbincangkan oleh setiap orang se jagat raya "
Penonton : " diperbincangkan dalam kategori apa  Mr. Prof. Dr. Ingusan. faza ? "
Saya : " mungkin dalam kategori " lelaki bekendara jaket ngeden "
Penonton : " waaaahhh keeeereeenn hebaaat cerdasssss pintaaaarrrr " *sambil tepuk tangan*

Sesi Ketiga :

Penonton : " Mr. Prof. Dr. Ingusan. faza bagemana caranya untuk kita gaol dalam stylis berpakaian ? "
Saya : " oh mudah sekali caranya "
Penonton : " haha anda ing .... "
Saya : " BACOT !, caranya adalah pakailah sempak kalian diluar "
Penonton : " tapiii apakah itu tidak memalukan ? "
Saya : " kenapa kata tidaknya dicoret ? "
Penonton : " hmm iseng iss .... WEY ITU KATA KATA GUA TADI KAMPRET !?! "
Saya : " INI KAN ACARA GUA ! "
penonton : " maap maap hehe "
Saya : " yasudah yasudah lanjut, tentu itu tidak memalukan, contohnya batman dan superman walaupun dia memakai sempak diluar mereka tetap cuek dan malah terkenal ya ga ? "
Penonton : " heeebaaaat cerrrdaaaassss pintaaaarrr, adakah hal negatifnya Mr. Prof. Dr. Ingusan. faza ? "
Saya : " tentu ada, ketika anda memakai sempak diluar yang didalem akan terasa ke dinginan "
Penonton : " waaaahhh kereeennn hebaaattt cerdassss kereenn " *sambil tepuk tangan*

Oke tak terasa waktu sudah 30 menit dan saya rasa cukup sekian tips tips dari saya dan jika ada yang ingin ditanyakan tentang cara gaol silahkan comment kami siap melayani anda, dan ingat bagi anda khususnya para pelajar jika anda telat datang ke sekolah dan tidak boleh masuk , gunakanlah sutra jika anda ingin masuk.

sekian,







Mr. Prof. Dr. Ingusan. faza

2 komentar:

  1. AKWKAWKKWKAKWAK .. Keren Hebat Cerdas Pintar!!! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya terima kasih teman salam,



      Mr. Prof. Dr. Ingusan. faza

      Hapus