Jumat, 22 Juni 2012

Homo Seksi *sesi* kedua

Gua dan para crew PPH *para pendeteksi homo* telah mensurvei ke berbagai macam jelmaan manusia dan akhirnya kami mendapatkan ( lagi ) ciri ciri orang homo versi terbaru.

Sebelum itu gua pertama tama bingung, dulu waktu gua masih smp gua punya temen namanya fariz dia itu bisa dibilang temen terdeket sedeket2nya bulu ketek dengan ketek. Gua heran waktu kelas 1 smp gua sebangku sama dia gua merasa ini kah teman sejati gua u,u . Dan dikelas 2 smp kelasnya itu di acak dan kemungkinan mendapatkan teman yang berbeda lagi, dan disebutkan lah nama nama orang2nya, pertama dari kelas 8.1 , 8.2 , sampe2 pas 8.7 nama gua belum ke sebut dan nama fariz pun juga

Gua : " riz kayaknya kita ga sekelas lagi deh "
Fariz : " iya mi yaah "
Gua : " yaudah gapapa yang penting masih satu sekolah "
Fariz : " iya, tapi ini nama kita ga disebut sebut ya mi -_- "
Gua : " yaahh kalo mau kesebut mah gampang riz, lu mending jongkok aja "
Fariz : " haha canda lu "
Gua : " yee nih jongkok nih gua "

seketika disaat gua jongkok nama gua pun dipanggil dikelas 8.7

Guru : " Fakhmi Idzni faza ! "
Fariz : " wiih mi nama lu dipanggil itu "
Gua : " nah manjur kan haha "

Langsung gua menghampiri sang guru dan gua mengucapkan selamat jalan tinggal ke fariz mungkin ini terakhir kalinya kita sekelas, dan gua melihat si fariz dia lagi jongkok mengikuti aliran sesat gua dan seketika .....

Guru : " Fariz Rizki Fadillah :"
Gua : " hah ? "
Fariz : " iih mi bener manjur mi haha kita sekelas lagi "
Gua : " haha iyaiya -_- "

Dan memang ini sudah dikatakan takdir dikelas 2 pun gua sebangku lagi dengan fariz malah sampe kelas 3 smp kita sekelas dan sebangku lagi. Tapi disaat gua udah merasa ABG yaitu pada saat sma kami berpisah Fariz di pangsud 1 dan gua di sma 10. Gua merasa ini mungkin takdir yang sudah ditentukan dan gua berharap di sma gua mendapat teman yang beda dikit seperti fariz namun naas nya saat gua kenalan dengan teman sekelas gua

Gua : " gua Fakhmi  "
Temen : " gua Faris "
Gua : " masyaallah faris lagiiii *dalem hati*

Dan itulah mengapa setiap gua bersama fariz ( smp ) berdua di sangka homo. Oh iya gua punya band dan ada fariz lagi di band gua, dan sudah cukup cerita dengan fariz nya ! .

Kembali ke homo, gua sempet bertanya ke temen temen gua  tentang apa itu homo

Gua : " bro, menurut lo homo itu ape ? "
Temen : " homo itu menurut gua adalah salah satu partikel H yang bercampur dengan partikel O dan bergabung dengan partikel MO dan membentuk suatu ikatan yaitu HOMO sekian "

Bahkan gua bertanya ke abang abang tukang susu langganan gua

Gua : " cup *nama tukangnya* menurut lu homo apa ya ? "
Tukang : " ini stroberi apa cokelat mi ? "
Gua : " cokelat aja ..... CUP HOMO MENURUT LU APAAN ?!? "
Tukang : " YANG PASTI BUKAN GUA MI ! "

Gua pun terdiam ......

Dan langsung ke video mendeteksi homo check this out yow \m/

1. Bagi lu yang cowoknya ikut ekskul paskibra harap hati hati karena bisa saja saat di introgasi oleh sang kaka pembina yang tegas ( sangat ) bisa jadi homonya keluar seperti ini :
#keterangan : Orang ke 1, 2, 3 NORMAL
                     Orang ke 4 HOMO

2. Haha selanjutnya tingkat ke homoan bisa dilihat pada saat ia lagi ngorek kuping cuy, bagi wanita harap perhatikan kekasih anda siapa tau kekasih anda pada saat ngorek kuping adalah KW( Homo ) , seperti contoh :
#keterangan : Orang pertama ngorek kuping NORMAL
                     Orang kedua ngorek kuping HOMO

3. Hehew nah yang ketiga ini sangat berbahaya, ke homoan selanjutnya bisa dilihat pada saat sang cowok mimpi buruk seperti halnya yang berikut ini :
#keterangan : Orang pertama mimpi buruk NORMAL
                     Orang kedua mimpi buruk HOMO

 
Gua juga pernah berkunjung ke salah satu tempat makanan namanya " bakso pink ". Yang dipikiran gua adalah homo ( cowok ) itu identik dengan warna pink, gua udah mengira bahwa semua bakso itu adalah homo, dan saat gua mau makan

Gua : " so aku makan kamu ya "
Bakso : " iww ami makan aku dong makan cepetan ya beip :* "
Bakso lain : " jangan sayang, makan aku aja badan aku sexy kok XD "
Bakso lain : " aku aja ami, biar badan aku kecil tapi hati aku ga kecil untuk kamu makan :* "

Gua ngerasa unik juga melihat nama makan tersebut sampe sampe mungkin nanti ada bakso janda *baksonya kalo dimakan bawa anaknya* ada juga mungkin bakso mejikuhibiniu *baksonya alay badannya di cat2 dan kalo mau makan selalu bilang : " makhan quw yach yang any4nk " *

Hehe yang the last gua mau share nih ciri ciri orang gaul dari Mr. Prof. Dr. Ingusan. faza, so cekidot !

1. Pada saat ngupil

orang biasa aja = ngupil pake jari kelingking
orang metal = ngupil pake jari tengah
orang gaol = ngupil pake jari orang tuanya

2. Pada saat pesawat mau landing

ketika mau landing orang gaol biasanya bilang : " bang kiri bang ! "

3. Pada saat di dalam pesawat

pas di dalam pesawat biasanya orang gaul bilang : " tumben ga ada polisi tidur "

4. Ketika ditilang polisi

Polisi : " selamat siang pak tolong perlihatkan sim nya ? "
Tersangka : *mendekati wajah polisi dan bilang* KEPO ! "

5. Pada saat beli gorengan

Orang : " bang bakwan 2  ya "
Penjual : " okeh siap mas "
Orang : " 2 juta maksudnya "
Penjual : " APAH ! "

6. Ketika pilek

Anak : " mah yang ini pilek *nunjuk lobang pantat* terus yang ini engga *nunjuk lobang idung*
Emak : " MASUK KAMAR ! "

1 komentar:

  1. http://www.vimaxstore.net/obat-kuat-hammer-of-thor-asli-di-bandung/

    BalasHapus