Rabu, 20 Juni 2012

Hidup

Gua tinggal disebuah perumahan di titian asri blok c2 no 26 *tolong jangan dimalingin*, perumahan gua itu rada gak famous seketika waktu gua ke rumah sodara di daerah cianjur dan gua ngobrol dengan abang abang disana

Abang abang : " anak baru ya dek ? "
Gua : " iya bang sodaranya hehe "
Abang abang : " oh tinggal dimana ? "
Gua : " di titian asri bang "
Abang abang : " dimana tuh baru denger "
Gua : " -__-, deket ini alex bang alex "
Abang abang : " dimana ya ? gatau saya mah "

Karena gua inget kasus insiden tauran FBR vs Ambon gua pun langsung ngomong

Gua : " ini bang yang tauran si FBR ama Ambon, deket si John kei John kei "
Abang abang : " wiiihh deket si John kei ? wiiihh "

Akhirnya si abang tau juga, dan dapat di ambil kesipulan bahwa yang famous si John kei buka perumahan gua

Gua juga menyadari bahwa memang sesungguhnya cewek botak itu gak cocok, bukan karena dari dasarnya tapi dari ibaratnya saat ia botak beda dengan cowok, contoh :

*seorang cowok yang tampan berjaket mahal idung mancung kaya senapan sedang berjalan dengan berambut botak tulen*

Cewek : " iih itu liat deh ada cowok botak kepalanya kaya lampu disko "

Itu kalo cowok botak, tapi kalo cewek botak

*seorang cewek yang cantik berjaket kulit mahal idung rada mancung kaya kantong doraemon sedang berjalan dengan rambut botak tulen*

Cowok : " iih cuy liat deh itu ada cewek teteknya tiga ! "
Cowok 2 : " itu kepalanya asu -__- "

kronis sekali cowok botak ibarat lampu disko, cewek botak ibarat tetek. Yassalam

Oh iya gua juga ada sebuah pengalaman bisa di bilang pengalaman yang super ngilu. Waktu itu hari senin rumah gua airnya rada macet karena ada sesuatu yang ganjel, nyokap gua pun memanggil tukang bangunan dan gua pun disuruh membeli barang ke toko bangunan dengan si tukang bangunan yang disuruh nyokap gua. Awal perjalanan semua terasa nyaman nyaman aja tapi lama kelamaan posisi duduk si tukang bangunan itu maju ke depan, gua pun disini merasa so sweet banget kaya orang nge date dengan tapi ya jijik juga sih.

Ditengah perjalanan posisi duduknya si abang tukang bangunan tambah maju, dan pada saat polisi tidur dia makin maju malah sampe mepet ke gua. Nah disini punggung gua terasa kaya ada tonjolan2 gitu, gua sempet heran " apaan sih nih ? " dalam hati gua, ini tonjolannya lembek2 gitu kaya ager dan sumpah bikin ngilu, gua pun coba gesek2 badan gua ke kiri ke kanan dan saat gua mundur ke belakang ternyata tonjolan yang kaya ager itu adalah burungnya si tukang bangunan. Gua disini udah berasa ngilu *ya kalian tau pasti rasanya* punggung gua udah ternodai oleh burungnya si tukang yang nemplok di punggung gua dan gua berfikir ini si abang ga pake kolor apa ya ?.

Gua pun langsung beralasan bilang " bang, munduran dikit deh ", si abang langsung mundur dan gua merasa lega " akhirnya kamu selamat gung " gumam gua dalam hati. Tapi pada saat dijalan karena jalannya jelek dan banyak orang2 yang sembarangan nyebrang gua pun terpaksa rem dadakan *ciiiittt rem dadakan*dan naas nya burung si tukang pun nusuk ke punggung gua.

Gua : " aduhhh geliii "
Tukang : " geli kenapa dek ? "
Gua : " engga bang hehe *dalem hati : burung lu ini geli !* "

Dijalan makin menggila saja, burung si tukang makin nemplok di punggung gua, dijalan gua cuma bisa sedih, mau cepet2 pulang, teganya si tukang umur gua baru 16 tahun udah di beri burung aja. Di setiap polisi tidur burung si abang makin nakal setiap belok ke kiri si burung nge gesek punggung gua begitu juga sebaliknya jika belok ke kanan si burung gesek2 punggung gua dengan nikmat. penderitaan gua di jeda ketika sampe di tempat toko bangunan, ketika si tukang sedang beli barang gua pun memegang pungung gua yang kena gesekan melihat semoga ga ada luka bakar, tapi penderitaan kembali terjadi ketika diperjalanan pulang. Gua pun sesungguhnya udah engga kuat sampe2 mau gua makan burung abangnya.

Dan penderitaan gua selesai di akhir depan pintu gerbang rumah

Tukang : " aduh capek ya dek, pegel2 jadinya haha udah duduknya rada mepet lagi "
Gua : " iya haha *dalem hati : itu lo tau mepet ngapain tambah mepet ! *

Dan yaa semoga itu penderitaan terakhir gua ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar